-->

Resep Ayam Goreng Taliwang yang Lezat



Masakan ayam merupakan masakan sehari - hari kebanyakan masayarakat Indonesia, terutama jika mendekati atau pada saat melangsungkan upacara upacara keagaan atau hari hari besar agama yang ada di Indonesia.

Pada saat itu banyak warga yang memasak masakan ayam ini, selain itu juga biasa memasukkan bahan dasar ayam untuk berbagai campuran masakan mereka, Misalnya Gudeg, gudeg adalah masakan yang berbahan dasar dari pohon nangka yang belum matang diolah dengan lezat dengan aroma memikat dan rasanya sedikit manis.

Ini adalah makanan khas Jogja, ini pun juga tak pula menambahkan bahan olahan menggunakan ayam. Tapi pada kali ini saya akan berbagi resep dan bagaimana caraa membuat Ayam Goreng Taliwang yang lezat dan enak yaitu Ayam Goreng Taliwang.

Indonesai adalah negara yang beragam suku dan beragam pula resep masakan nya, ayam goreng taliwang ini berasal dari Mataram, di Provinsi Nusa Tenggara Barat. berikut ini adalah resep dan cara membuat ayam goreng taliwang yang lezat

Bahan - bahan :















Cara Membuatnya :

1 Komentar untuk "Resep Ayam Goreng Taliwang yang Lezat"

  1. Terima kasih atas inspirasinya. Pastikan alat memasak Anda sehat dan tidak berbahaya, karena masakan yang lezat harus juga sehat.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel